Tentang Pertemuan

Tentang sebuah pertemuan. bahkan hingga detik ini saya selalu dibuat risau akan pertemuan. seperti saat kemarin  diperjalanan saya bersama sahabat saya  membicarakan tentang pertemuan diluar konsep manusia, kami sama sama paham bahwa diri ini jauh dari segala ekspektasi yang ada.  tetapi satu hal yang harus selalu saya usahakan adalah menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya. tentang pertemuan tidak ada yang tau kapan dan dimana semua itu, asalkan kakimu kau langkahkan ke tempat tempat berfaedah niscaya Allah akan mengaturnya dengan sedemikian indah. 

ah itu hanya pertemuan dengan makhluk, yang entahlah pertemuan itukah yang segera menghampiri ataukah pertemuan dengan ajal. 

saya scrol dan menemukan gambar ini yang di posting oleh adik adik mahad. yaaaa. saya ingin bertemu Allah. saya ingin suatu saat dimana moment terbaik saya bertemu dengan wajah Allah. tidak mungkin kan saya menemuiNya dalam keadaan penuh dengan dosa. 

karuniaNya begitu banyak, tetapi rasa syukurku mungkin masih kurang. Nikmat yang diberikanNya tak terhitung, tetapi aku masih saja asyik bermaksiat. ibadahku mungkin bercacat, tetapi masih saja aku ingin doa ku dikabul dengan segera. apakah itu potret hamba yang ingin bertemu dengan wajah Allah?

saya bukan ingin lebih baik dari kalian, tapi saya merindukan bertemu dg wajah Allah. ini usaha saya meski jauh dari kata sempurna.

ahh. masyaa Allah saya tertampar, ketika banyak waktu dihabiskan untuk hal sia sia. pembicaraan tentang pertemuan dengan makhlukmu, sementara saya luput dari merangkai usaha apa yang harus saya susun agar bertemu denganMu dalam keadaan taat. 

وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ كَأَنْ لَمْ يَلْبَثُوا إِلَّا سَاعَةً مِنَ النَّهَارِ يَتَعَارَفُونَ بَيْنَهُمْ ۚ قَدْ خَسِرَ الَّذِينَ كَذَّبُوا بِلِقَاءِ اللَّهِ وَمَا كَانُوا مُهْتَدِينَ
Dan (ingatlah) akan hari (yang di waktu itu) Allah mengumpulkan mereka, (mereka merasa di hari itu) seakan-akan mereka tidak pernah berdiam (di dunia) hanya sesaat di siang hari, (di waktu itu) mereka saling berkenalan. Sesungguhnya rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Allah dan mereka tidak mendapat petunjuk ( QS. Yunus : 45)

sungguh tidak ingin menjadi hamba yang merugi. merugi bahwa waktu kamu sia sia saja, bahwa amanahmu di dunia untuk taat telah usai. 

Allah. ampuni hambamu ini. izinkan hamba melihat wajahmu di surga kelak.

tentang pertemuan dengan makhluk aku berserah padamu, pertemukanlah aku dengan seseorang yang bisa menuntun ku menuju pertemuan indah denganMu ya Allah.

cikampek kala hujan

19 feb 2017

بنت جو هري

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

S.J Wanders

The passionate odyssey of a slave.

karena bahagia itu sederhana...

Allah Owns Your Happiness, So Dont look it Far From Him

Dewi Nur Aisyah

Sejernih cita, Sebening asa, Merajut cerita

Catatan Kecil

Menulis, Cara Sederhana Mengikat Makna

This Dunya is a Journey, not a Destination

Menulislah, suaramu takkan padam ditelan angin, abadi, sampai jauh di kemudian hari. [Pramoedya Ananta Toer]

MuslimAfiyah

Sehat Jiwa dan Raga Bersama Islam

amiradhana سلسبيلا

Just be yourself, people like you better that way. Best of all, there is no drama. ❤️

RUMAH MUNGIL

.....هذا سهل! اصبري ~ Bergerak di balik layar

apa tujuan hidup ?

menghayati kehidupan didunia fana

CyberSister

Bukan tempat curhat belaka

المطر في الشفق

“Dan Dialah Yang menurunkan hujan sesudah mereka berputus asa dan menyebarkan rahmat-Nya” (Asy Syuura: 28)

اتق الله حيثما كنت

احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ

%d bloggers like this: